No Name

Aku , aku tiada orang yang memperhatikan aku selama ini. Aku mungkin Cuma angin tanpa tujuan yang ingin dicapai dalam hidup  atau kilat tanpa arah yang sewaktu-waktu lenyap dalam kegelapan langit malam  .

Sesuatu yang kumengerti dalam hidup ini adala kesunyian tanpa kata – kata , tanpa teman yang menemaniku sepanjang waktu .hanya malam tanpa bintang yang kusaksikan dalam kelam malam –malam yang kurasakan selama ini .

Bintang – bintang redup jika kupandangi langit malam akankah ini terus berlangsung dalam kehidupanku selama – lamanya ataukah akan berakhir dalam pencarian jati diriku yang takkan pernah aku temukan , semua tergantung dari nasibku sekarang ini  yang ditentukan oleh sang pencipta yang maha kuasa atas segala hal(allah swt. ) .

Aku dan kenanganku yang tak berharga hidup dalam jalan kosong tanpa ruang tanpa ujung , membuat siapapun yang melihat menjadi sengsara dan menderita . Aku ingin menyimpan hal tersebut sedalam – dalamnya didalam hati ini walaupun harus mengorbankan jiwa dan raga ini .

Perjalanan hidupku akan berlangsung sepanjang jiwa dan raga ini tetap bersatu dan atas izin sang pencipta sendiri mungkin kata – kata tanpa perasaan yan gterucap dari bibir ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s